Saturday, April 21, 2012

Teori Pengobatan dan Penyembuhan Alami


Menurut Henry B. Bieler

"Toksin di tubuh" adalah penyebab timbulnya penyakit pada manusia. Jenis-jenis penyakit yang dialami, ditentukan oleh kerusakan-kerusakan yang disebabkan oleh toksin tersebut.


Konsep penyembuhan/pengobatan alami adalah "faktor utama rasa sakit pada badan adalah toksin".
Allah menciptakan manusia sebagai makhluk yang sempurna.
Manusia adalah mesin kompleks yang sangat luar biasa, dan punya berbagai anti pertahanan terhadap serangan penyakit baik dari dalam dan dari luar. Tetapi pertahanan tersebut lama-kelamaan bisa jebol, akibat perilaku manusia yang rakus, naif, dan tidak bijak.
Pada awalya manusia hidup dalam lingkungan yang bersih, seimbang dan alami tanpa pencemaran tanah, air dan udara. Tapi seiring dengan waktu dan kemajuan teknologi, manusia jadi kenal dengan bahan-bahan kimia, serta menggunakan bahan-bahan tersebut dalam skala yang luas (misalnya racun serangga, racun binatang-binatang perusak, bahan pewarna, bahan pengawet, dan bahan-bahan tambahan yang lain) yang mengakibatkan pencemaran lingkungan, air dan udara. Itulah penyebab sebagian tubuh kita menderita berbagai penyakit berbahaya seperti tumor, kanker dan lain-lain.

Konsep penyembuhan alami melilea adalah mengeluarkan seluruh toksin dalam tubuh dan menggantinya dengan makanan sehat organik (alami/murni) sehingga fungsi organ-organ tubuh akan membaik dan mampu memperbaiki dirinya dari berbagai penyakit yang menyerang tubuh.
Intinya mengembalikan manusia ke alam dan kesembuhan akan datang dengan sendirinya.

0 comments:

Post a Comment